Sabtu, 02 Februari 2013

SEKALI LAGI, KABAR GEMBIRA....

Pelanggan SULTON GENTENG yang setia, dalam rangka memberikan service terbaik kepada para pelanggan, kini kami menyediakan genteng merk SULTON SUPER. Selain murah, struktur tanah yang baik ditambah sejumlah teknisi pencetak genteng yang sarat pengalaman menjadikan kualitas genteng SULTON SUPER dikenal sangat wow. Apalagi, satu hal yang paling diharapkan para pelanggan adalah harga yang relatif terjangkau, karena hingga kini masih berlaku harga promo.

Genteng  SULTON SUPER dicetak dengan menggunakan mesin semi otomatis canggih. Manajemen perusahaan yang baik, juga teknisi yang bekerja secara profesional menjadikan ketepatan hasil cetak, halus, rapi, dan bandel menjadi harga mati bagi genteng SULTON SUPER. Kini, pabrik yang berlokasi di Jatiwangi ini sedang berupaya untuk memproduksi genteng berglazur. Semua ini kami lakukan demi melayani dan memberikan solusi terbaik bagi para pelanggan setia Sulton Genteng di tengah sulitnya mendapatkan genteng berkualitas baik pada akhir-akhir ini.

Akhir kata, kami mengharapkan doa para pelanggan setia agar genteng SULTON SUPER berglazur segera hadir menutupi dan menghiasi atap rumah kita. Ayo, dapatkan harga promo tersebut!!!! SEGERA HUBUNGI KANTOR KAMI...

SALAM
SULTON GENTENG

3 komentar: